Headlines News :
Home » , » PT Japfa Akan Perbaiki Jalan Rusak Di Desa Kalisaleh

PT Japfa Akan Perbaiki Jalan Rusak Di Desa Kalisaleh

Written By armen on Jumat, 15 November 2019 | 13.16

Pemalang MP - Perseroan Terbuka (PT)  Japfa yang bergerak dalam perternakan ayam breeding, dalam waktu dekat dekat ini akan memperbaiki jalan umum di desa Kalisaleh yaitu jalan  yang berlubang akibat gerusan roda kendaraan yang melintas  di ruas jalan utama di desa Kalisaleh.

Demi kenyamanan berkendara  dan keindahan desa, PT Japfa  berkomitmen ikut menjaga agar jalanan yang dilintasi oleh awak kendaraanya selalu aman dan nyaman.

Perusahaan ini berada di wilayah desa Kalisaleh, kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah sejak tahun 2003. PT Japfa juga ada di hampir semua provinsi di Indonesia.

Di Pemalang perusahaan tersebut menghasilkan anak ayam atau DOC dari unit penetasan milik PT. Japfa yang bearada di provinsi Jawa Tengah.

Selain ikut menjaga kondisi jalan perusahaan tersebut pun setiap tahunnya memberikan santunan untuk anak anak yatim melalui lembaga penyalur santunan yang ada di daerah setempat.
P&GA Unit/HRD PT. Japfa Pemalang, Waluyo Arlanto mengatakan, pemeliharaan jalan adalah program rutin PT Japfa setiap tahun sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

"Perbaikan jalan adalah program rutin PT. Japfa setiap tahunnya, untuk tahun ini sedang kami ukur mencapai 1400 m2", ucapnya ketika di komfirmasi  Metro post melalui pesan singkat Watshap pada

"Selain pemeliharaan jalan, hampir setiap tahun  kami juga memberikan bingkisan berupa sembako dan santunan untuk anak yatim sebagai kepedulian kami dari PT Japfa kepada masyarakat warga desa Kalisaleh", tambah Waluyo.

Setiap menjelang lebaran PT. Japfa membagikan sembako dan didistribusikan lewat RT, selanjutnya dibagikan langsung ke warga dari pintu ke pintu, dari RT 1 sampai RT 8", terangnya.

Perusahaan  ini membuka lapangan pekerjaan bagi warga Desa kalisaleh dan sekitarnya. Dengan dukungan para warga,  pihak PT. Japfa merasa sangat berterima kasih terhadap warga setempat sehingga terjalin silahturahmi antara warga desa dan perusahaan yang semakin baik.(met)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah