Headlines News :
Home » » Menjelang Malam Pergantian Tahun, Polres Jakarta Utara Jaga Titik Keramaian

Menjelang Malam Pergantian Tahun, Polres Jakarta Utara Jaga Titik Keramaian

Written By Metropost on Senin, 30 Desember 2019 | 20.44

Jakarta MP - Polres Jakarta Utara bersama anggota gabungan  Polri, TNI, dan Pemda DKI Jakarta akan  menerjunkan sebanyak 1,123 personel untuk mengamankan malam pergantian tahun. Ribuan personel tersebut gabungan dari Mabes Polri, Polda Metro Jaya,  TNI AD, TNI AL, Dishub, Pol PP, Damkar.  Selain itu juga Potensi Masyarakat ikut membantu pengamanan yang terdiri dari Pokdar Kamtibmas, Mitra Jaya, Senkom,Pramuka.


Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi  Herdi Susanto mengatakan, ribuan anggotanya itu disebar ke beberapa lokasi terutama yang menjadi titik keramaian saat momen pergantian tahun, seperti  Taman Impian Jaya Ancol, Kelapa Gading, Danau Sunter, dan tempat keramaian yang lain

"Ribuan personel gabungan akan ditempatkan di titik titik keramaian untuk menjaga kenyamanan masyarakat  yang akan menyaksikan  malam pergantian Tahun bersama sama", ucapnya saat di komfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp pada Senin 30/12/2019.


Selain untuk keamanan, ribuan personel juga ditugaskan untuk membantu melancarkan lalu lintas yang akan di lewati Masyarakat menggunakan kendaraan.

Pasalnya, meski hanya terdapat beberapa titik keramaian, Jakarta Utara merupakan  kota wisata  besar yang akan dikunjungi Masyarakat  baik dalam kota maupun dari luar kota, salah satunya lokasi objek wisata  Ancol. 

Ribuan aparat gabungan tersebut akan melaksanakan  kegiatan apel bersama pada pukul 09 WIB di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara.(met)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah