Headlines News :
Home » » Dandim Kendari Bersama Walikota Pimpin Karya Bakti Sosial

Dandim Kendari Bersama Walikota Pimpin Karya Bakti Sosial

Written By Metropost on Jumat, 31 Januari 2020 | 20.35



Kendari MP  -  Komandan Kodim 1417/Kendari Kol Inf Drs Alamsyah M.Si  bersama Walikota Kendari Sulkarnain Kadir  memimpin langsung Karya  bakti di Kelurahan  Sanua Kecamatan  Kendari Barat Kota Kendari. Jumat (31/01/2020)

Dalam sambutanya Sulkarnain Kadir  saat mengambil apel Karya Bakti yang melibatkan ratusan  anggota  TNI dan Pemda, mengatakan kegiatan Kerja Bakti ini terselenggara atas koordinasi Dandim kendari dengan pemda kota Kendari.

" Terima kasih dan saya sangat  meng apresiasi Dandim 1417 Kendari dan seluruh pihak terkait, atas kepeduliannya yang sangat tinggi ingin melihat kota kendari agar lebih indah, rapi lebih bersih dan lebih tertata melalui kegiatan kerja  bakti ini, " Ujar Walikota

Kebersihan lingkungan menjadi tanggung jawab kita bersama, sehingga kali ini saya menitip kepada seluruh prajurit Kodim 1417 Kendari agar mensosialisasikan dan mengajak warga binaannya hidup bersih, agar tercipta lingkungan yang nyaman dan sehat" ,  Ungkapnya.

Sementara itu Dandim 1417/Kendari Kol Inf Drs Alamsyah M.Si dalam keterangannya menyampaikan Karya  Bakti ini melibatkan sebanyak 685 orang personel dengan 2 sasaran yaitu pembersihan pesisir pantai TPI (Tempat Pelelangan Ikan ) dan pesisir lokasi pelabuhan penyeberangan wawonii.

" Diharapkan melalui kegiatan ini akan memberikan kenyamanan bagi warga, Selain itu  dapat mendorong warga untuk menciptakan hidup yang bersih dan sehat sehingga dapat meminimalisir timbulnya penyakit dengan berpartisipasi tidak membuang sampah di  sembarang tempat.

Karya  bakti tersebut melibatkan Personel Kodim 1417/Kendari, Yonif 725 / Wrg , Disjan jajaran Korem 143/Ho, Satpol PP Kota Kendari, BNPB Kota, Dinas Kebersihan Kota Kendari,  dan masyarakat sekitar lokasi karya bakti. herman
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah