Headlines News :
Home » » Salut Kebersamaan Staff PPAT BPN Jakarta Utara

Salut Kebersamaan Staff PPAT BPN Jakarta Utara

Written By Metropost on Senin, 27 Januari 2020 | 12.58

Jakarta MP - Perkumpulan karyawan Staff  Notaris dan Pejabat Pembuat Akte Tanah ( PPAT) Badan Pertanahan Nasional (BPN)  Jakarta Utara  adakan tour  Family Gathering di Ciwidey Bandung Jawa Barat pada 25/01/2020.

Acara kegiatan ini mengawali tahun baru  agar senantiasa  para staff PPAT saling menjaga talisilahturahmi dan kebersamaanya untuk saling membantu dalam tugasnya.

Seperti yang dikatakan penasehat  Budi,  acara  kegiatan tersebut  sudah dua kali dilakukan sebelumnya di adakan di Sawarma Banten yang bertujuan mempererat  kebersamaan dalam melakukan tugas sebagai pengurus  yang berkaitan  di BPN.

"Seberat apapun permasalahan jika kita saling membantu dan bertukar pikiran pasti masalah akan terasa ringan", ucap Budi sebagai  penasehat  penasehat yang dituakan dalam perkumpulan staff Notaris dan PPAT.

" Semoga para staff PPAT lain bisa mengikuti dan kita juga bisa berikan contoh untuk mereka kalau kita bisa mempererat tali persaudaraan ", tambah Budi.

Ketua perkumpulan staff PPAT mengatakan,  didirinya sebagai perwakilan rekan rekan lain  mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan partisipasinya.

"Kami sangat berterima kasih bagi rekan rekan anggota yang sudah ikut melaksanakan acara ini dan kami juga sangat berterima kasih  kepada rekan yang lain  yang membantu pertisipasinya untuk acara kami dan bagi yang belum bisa   hadir InsaAlloh di acara selajutnya diharapkan bisa hadir", kata Erni saat  penutupan acara.


Acara tersebut di isi kegiatan  mandi air panas alam  (  air belerang ) dan malamnya  juga di lanjutkan dengan hiburan orgen tunggal . (met)
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

27 Januari 2020 17.49

Good luck

27 Januari 2020 19.02

Mantull borr.. lanjutkan..

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah