Headlines News :
Home » » Tawarkan Barang Curian Dimedsos Muka Jadi Bonyok

Tawarkan Barang Curian Dimedsos Muka Jadi Bonyok

Written By Metropost on Minggu, 19 Januari 2020 | 09.24

Jakarta MP - Pelaku pencurian kendaraan bermotor ini apes  dipukuli warga setelah tertangkap oleh  korban  pencurian pada hari  kamis 16/01 yang lalu di Jalan MH. Tamrin Bintaro  Tangsel. Pelaku ditangkap di Jalan Deli kelurahan Koja kecamatan Koja Jakarta Utara oleh korban bersama kakak kandungnya.

Berdasarkan laporan pengaduan  no. LP/38/K/1/2020/SPKT/Sek.Aren Tanggal 18/01/2020 yang dikeluarkan Polsek Pondok Aren  korban Andre (21) dan kakaknya berinisiatip untuk mencari  memlaui informasi lain.

Sebelumnya pelaku dipancing oleh korban  melalui medsos Jual Beli diwilayah Jakarta Utara yang sedang menawarkan barang curianya.

Korban  (Andre) menjelaskan dia bersama kakaknya  Abdul berkomunikasi dengan pelaku melalui  medsos untuk ketemuan disuatu tempat di Jakarta Utara.

"Saya cari cari disetiap medsos jual beli barang bekas ahirnya ketemu dan terpajang motor Beat warna putih  milik saya yang sudah terjual oleh orang lain", ucap Andre pada Sabtu 18/01/2020.

Abdul menambahkan bahwa janjian dengan si korban adalah untuk membeli kenalpot  motor, namun terlihat bahwa pelaku mirip pencuri motornya yang terekam CCTV.

"Awalnya saya janjian COD untuk beli kenalpot tapi dia (pelaku) memilih tempat di dekat Rumah Sakit Umum Koja Jakut  terus saya pancing supaya dia ngaku pernah jual motor Beat",  tambah Andul.

Berdasarkan barang  bukti yang ada dan menghindari amukan massa lebih lanjut pelaku diamankan di pos Kamtibmas kelurahan Koja lalu di bawa oleh satuan Reskrim Polsek Koja.  Setelah dilihat indentitasnya pelaku dan korban adalah warga Pondok Aren Tanggerang Selatan. (met)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah