Headlines News :
Home » , » HBU Hadiri Tasyakuran Peresmian Musholla Bhaitul Ghani

HBU Hadiri Tasyakuran Peresmian Musholla Bhaitul Ghani

Written By armen on Kamis, 27 Februari 2020 | 10.49

Jakarta, MP- Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi B Hasan Basri Umar (HBU) menghadiri tasyakuran serta peresmian Musholla Baitul Ghani yang terletak di Jalan Jati II RW 05 Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu malam (26/2).

Pada kesempatan itu, HBU mengpresiasi renovasi total atas pembangunan musholla yang telah ada sejak 1984 itu. "Musholla ini merupakan sarana ibadah yang sangat dibutuhkan masyarakat, belajar agama dan saya sangat bersyukur sekali bisa hadir ditengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Musholla yang memiliki ukuran 72 M2 tersebut merupakan wakaf dari keluarga istri Glen S Djuku. "Alhamdulillah masih ada orang yang masih peduli seperti ini," tambah Hasan Basri Umar.
Pembina Mushollah Baitul Ghoni, Glen S Djuku tak menyangka pembangunan tempat ibadah yang ia lakukan bersama keluarganya bisa rampung dengan menghabiskan dana kurang lebih Rp 1 milyar dan mulai bisa dinikmati masyarakat sekitar.

"Awalnya modal rehab total mushollah ini hanya Rp 200 juta rupiah, tapi kami sekeluarga bersyukur ternyata yang diatas memberi rezeki sehingga dapat terbangun seperti ini," ujarnya.

Ia pun berharap mushollah tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar maupun warga yang singgah ke RW 05 Kelurahan Sungai Bambu.

Apresiasi juga disampaikan oleh Ketua Keluarga Besar Bapegesis, Donie Ia merasa bangga salah satu anggota Keluarga Besar Bapegesis memiliki niat mulia. "Semoga dengan ini anggota Bapegesis yang lainnya dapat menirukan langkah pak Glen," tandasnya. Ar'S
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah