Headlines News :
Home » » PT Pembangunan Jaya Ancol Serap Aspirasi Masa Aksi Damai

PT Pembangunan Jaya Ancol Serap Aspirasi Masa Aksi Damai

Written By Metropost on Selasa, 25 Februari 2020 | 00.58

Jakarta MP - PT Pembangunan Jaya Ancol menanggapi positif aspirasi yang disampaikan masyarakat Jakarta Utara melalui aksi damai yang digelar di depan pintu masuk Taman Impian Jaya Ancol Barat, Senin (24/02/2020).

Direktur Pembangunan Jaya Ancol, Hari Sundjojo menegaskan, pihaknya akan terus menampung aspirasi masyarakat. “Kami akan membuat catatan khusus terkait tuntutan yang telah disampaikan rekan-rekan dari Anak Priok Bersatu,”terang Hari usai mediasi dengan Pemkot Jakarta Utara bersama perwakilan aksi masa di Kantor Walikota Jakarta Utara.

Menurut Hari, beberapa point tuntutan yang disampaikan aksi masa yang salah satunya  Corporate Sosial Responcibilty (CSR) telah dilakukan oleh Pembangunan Jaya Ancol. Salah satu bukti nyata CSR PT Pembangunan Jaya Ancol yakni sekolah rakyat ancol (SRA) yang telah berdiri selama 17 tahun di Kecamatan Pademangan.

“Sekolah tersebut bertujuan bagi anak-anak yang kurang mampu kemudian melalui seleksi nantinya para siswa didik tersebut dipekerjakan oleh PT Pembangunan Jaya Ancol,” ujarnya.

Sementara itu, pada masa aksi tersebut diajukan enam  tuntutan yakni, CSR, mengembalikan pantai publik kepada masyarakat, 50 persen karyawan ancol harus dari masyarakat Jakarta Utara, tidak ada lagi PHK sepihak terhadap karyawan tanpa didasari aturan yang jelas.


“Transparan terhadap pembangunan properti di kawasan Ancol dan yang terakhir pecat Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol yang melakukan kesewenang-wenangan!” kata koordinator aksi, Cepi Budianto saat berorasi.(met)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah