Headlines News :
Home » , » Kaji Ulang Pembangunan Proyek 8 lantai di Jalan Logistik Jakut

Kaji Ulang Pembangunan Proyek 8 lantai di Jalan Logistik Jakut

Written By armen on Jumat, 24 April 2020 | 12.51

Jakarta, MP –Proyek pembangunan gedung 8 lantai yang terletak di jalan logistik No.21, Kelurahan Tugu selatan, Jakarta Utara diduga banyak masalahnya. Bamgunan tetsebut kabarnya akan diperuntukkan sebagai sekolah swasta yang bernama Singapore lntercultural School (SIS).

Hasil pemantauan di lapangan, terpampang benner berwarna putih dengan no IMB 541/C.37b/31.72.03.1005.01.040.K.1/2/-1.785.51/2019, tqrtanggal 09 Desember 2019. Namun yang sangat di sayangkan di bener tersebut tidak dijelaskan jumlah lantai yang akan di bangun serta perencana arsitekturnya.

Yang lebih parahnya lagi, di saat Pemerintah sedang melaksanakan program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna memutus rantai penyebaran covid 19, Proyek ini terlihat masih melakukan aktivitas,padahal tertulis tidak ada aktivitas di pajang di depan proyek tersebut.
Selain itu, para pekerjanya pun terlihat tidak menggunakan pengaman keselamatan dalam bekerja maupun Alat Pelindung Diri (APD) sisaat pandemi covid19. hal ini sangat membahayakan karena ketinggian 8 lantai, jika pekerjanya jatuh maka resikonya bisa kehilangan nyawa. Apalagi kerjanya kerap dilakukan di luar jam kerja bahkan bisa sampai malam dan terkadang saat hujan pun mereka masih tetap bekerja.

Sampai berita ini diturunkan, tdk ada salah seorang pun dari pihak yang bertanggung jawab terhadap pembangunan tersebut untuk memberikan keterangan, dan kabarnya semuanya sudah di delegasikan ke pihak-pihak aparat yang ada di wilayah tersebut.

Kepada Pihak terkait, agar mengkaji ulang perijinan pembangunan proyek 8 lantai tersebut, agar tidak ada kerancuan informasi di lapangan. Ar'S
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah