Headlines News :
Home » , » Abaikan Protokol PSBB, 40 Warga terpaksa Melakukan Isolasi Mandiri

Abaikan Protokol PSBB, 40 Warga terpaksa Melakukan Isolasi Mandiri

Written By armen on Rabu, 27 Mei 2020 | 20.58

Jakarta, MP - 40 orang warga di wilayah Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara terpaksa harus melakukan isolasi mandiri, pasalanya ada satu keluarga yang terindikasi terkana covid 19.

Terjadinya hal tersebut berawal dari semenjak dua Minggu yang lalu hasil dari pemeriksaan di RS Islam Jakarta bahwa S dan anaknya terindikasi positif covid19” ungkap Lurah Sukapura Abdul Rahman Hakim, S.IP saat dikonfirmasi, Rabu, (27/5/2020).

terinfeksinya satu keluarga tersebut karna anaknya S tersebut sedang berada di salah satu komplek perumahan, dan terinfeksi covid19, terang Lurah Sykapura

Yang terkena virus corona Covid-19 adalah seorang tukang jahit, dan pihaknya langsung melakukan isolasi mandiri di wilayah yang terdampak orang terindikasi Covid-19. Sembako juga diberikan terhadap warga yang terdampak pandemi virus corona Covid-19.

“Ada 9 positif warga Sukapura dan Sudah dua Minggu lebih di RS Islam Jakarta yang sudah dirawat,” terangnya.

Dikatakan, dalam melayani masyarakat sebagai manusia biasa ada kekurangan dan kelebihan. “Semoga ke depan wilayah kami akan slalu siap siaga lagi terkait penanganan pandemi virus corona Covid-19 ini. Dan mudah-mudahan virus corona Covid-19 ini cepat selesai dan warga yang terdampak semoga lekas sembuh, ” harapnya. Ar'S
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah