Headlines News :
Home » , » Maski Terlambat, Warga Warakas Akhirnya Bisa Menikmati Bansos Kemensos Tahap Pertama

Maski Terlambat, Warga Warakas Akhirnya Bisa Menikmati Bansos Kemensos Tahap Pertama

Written By armen on Kamis, 14 Mei 2020 | 16.02

Jakarta, MP- Warga di Kelurahan Warakas akhirnya bisa menikmati bansos tahap pertama Kemensos, bantuan tersebut bukan terlambat datang namun karna sebelumnya warga di Kelirahan Warakas hanya menerima 9 paket sembako dari Kemensos di awal bulan Mai lalu.

LMK Kelurahan Warakas beserta segenap Rt dan Rw sempat mendatangi kantor walikota jakarta utara dan menjadi viral di medsos serta dibahas di salah satu stasiun tv, akhirnya bantuan sosial dari kemensos didistribusikan lagi ke warga kelurahan warakas sebanyak 6836 paket sembako.

Alhamdulillah akhirnya warga kelurahan warakas memperoleh bantuan dari presiden melalui kemensos untuk warga kelurahan warakas sebanyak 6836 bantuan sembako. Sembako tersebut didistribusikan langsung ke 14 Rw yang ada di kelurahan warakas, selanjutnya di distribusikan  ke seriap Rt agar langsung diserahkan setiap warga penerima yang terkena dampak covid19, ucap Makhrus Nugroho selaku Lurah warakas

Ucapan terima kasih ditujukan kepada pemerintah pusat mauoun daerah melalui kemensis dan dinsos, semoga bantuan terswbut dapat memberikan manfaat dan kecukuoan bagi warga yang terdampak covid19, ujarnya

Ucapan terima kasih jyga disampaikan ketua Rt 01/01 kelurahan warakas, sujarwo, "terima kasih kepada pemerintah yang telah merealisasikan bantuan sembako bagi warga yang terkena dampak covid19.

Rt 01/04  menerima bantuan sebanyak 58 paket sembako dan langsung didistribusikan ke warga-warga penerima sesuai daftar dari Kemensos, ucapnya.
Suwarji Warga Rt 01/01 penyandang distabilitas penerima paket sembako menuturkan, selama pandemi covid19 dirinya merasakan kesulitan untuk membeli sembako "sebagai penyandang distabilitas saya merasa kesulitan untuk membeli sembako, paling-paling saya hanya mengharapkan bantuan-bantuan dari pemerintah maulun qarga sekutar", ujarnya.

Dengan adanya bantuan dari pemerintah, dirinya merasa berterima kasih sekali. Namun saya hanya meminta agar memperbaiki data penwrima bantuan karna yang miskin tudak dapat tapi yang kaya dapatnya dobel, terangnya.
Kusriyatun warga Rt01/01 yang berprofesi sebagai buruh cuci gosok sangat merasakan sekali dampaknya, karna sebelum pandemi corona perekonomiannya lancar dan masih bisa menghidupi keluarganya sehari-hari tapi sekarang susah.

Dengan adanya  bantuan sosial sekarang ini saya merasa bersyukur dan berterima kasih, mudah-mudahan corona ini cepat berakir dan saya bisa mencari nafkah seoeei dulu lagi, haraonya.

Paket sembako terdiri dari. 15 beras, mie seribu 9 bungkus, minyak goteng 2 kg dan sarden ukuran kecil 4 kaleng. Ar'S
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah