Headlines News :
Home » » Sebanyak 466 Warga Kelurahan Sumber Menerima Bansos Dari Pemda Cirebon

Sebanyak 466 Warga Kelurahan Sumber Menerima Bansos Dari Pemda Cirebon

Written By Metropost on Kamis, 25 Juni 2020 | 13.43


Cirebon MP - Sebanyak  466 paket bantuan dari Pemerintah  kabupaten Cirebon  Jawa Barat  mulai diserahkan,  penyaluran bantuan dari Pemkab Cirebon melalui kelurahan Sumber sudah  melaksanakan  yang pertama  kalinya untuk warga kelurahan Sumber.

Bantuan sembako yang berbentuk beras seberat 15 kg diberikan langsung Lurah Sumber Budi Kuswara dan para stafnya di kantor kelurahan Sumber Jalan  Raden Dewi Sartika pada hari Kamis 25/6/2020.

Lurah Sumber  melalui kasi pemerintahannya  Samaun,  dia mengatakan terkait pemberian bantuan ini di utamakan yang tidak mampu meskipun sama sama mengalami pandemi Covid-19.

'Semua warga yang  terdampak pandemi Covid-19 menerima bantuan tapi kami mengutamakan bagi warga yang tak mampu",  ujar Samaun.

Bantuan ini sudah tercatat  di kelurahan Sumber sebanyak 466 warga  yang menerima bantuan dari Pemkab Cirebon.

Ketua panitia penyerahan bansos  sekaligus ketua  Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM)  Didi Suandi menjelaskan,  pihaknya hanya menyerahkan bantuan jika sudah terdaftar  untuk menerima bantuan.

"Kami hanya menyerahkan  bantuan bagi yang sudah terinput melalui ketua RT dan RW", terang ketua  panitia bansos Didi Suandi.

Warga penerima bansos kelurahan Sumber  Dayi (50) megapresiasi terkait bantuan ini. Dengan bantuan yang diterimanya merasa  bersukur masih ada perharian dari pemerintahan kabupaten Cirebon yang diwakilkan kelurahan Sumber.

"Saya ucapkan terimaksih atas bantuan yang saya terima, kebetulan lagi gak punya beras dan semoga wabah ini cepet selesai", ucap Dayi.

Sebagai infomasi dari  kelurahan Sumber bantuan tersebut  akan diberikan sebanyak 3 kali. (eka)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah