Headlines News :
Home » » Berikan kwalitas Didik Yang Tinggi, Ketua Yayasan Al Farisi Tapos Acungkan Jempol Untuk Guru

Berikan kwalitas Didik Yang Tinggi, Ketua Yayasan Al Farisi Tapos Acungkan Jempol Untuk Guru

Written By Metropost on Jumat, 10 Juli 2020 | 09.46


Bogor  MP  -  Jajaran kepengurusan Yayasan Al Farisi Tapos  memberikan suport  untuk para  guru didik  di  SMP Al Farisi Tapos Jl Raya Tapos Kp  Cikarang Rt 002 Rw 003 Tapos, Kecamatan Tenjo, Kabupaten  Bogor Jawa Barat. 

Ketua Yayasan Al Farisi  Tapos,  Ibnu Ajid  S. Pd.i  mensuport  sebagai bentuk apresiasi dari yayasannya kepada mereka yang berjuang dalam dunia  pendidikan. 

Dala hal ini, artinya  Kepala sekolah yang baik merupakan salah satu kunci antara kepala sekolah dengan pihak yayasan secara efektif, karena harus menaruh perhatian tentang apa yang terjadi pada peserta didik di sekolah dan misi sekolah. 

Sebagai  ucapan terimakasih kepada kepala sekolah dan guru guru. Ketua Yayasan Al Farisi  mengatakan selalu mensuport  program program pendidikan  yang berjalan di SMP Al Farisi Tapos.

"Sesuatu yang bersifatnya  membangun  untuk kemajuan anak didik saya selalu  mensuport ", tutur Ibnu  sapaan akrabnya pada Kamis 10/7/2020.

Peran guru dalam proses belajar mengajar sangat dibutuhkan kesabaran untuk menghasilkan anak didik  yang berkualitas.
Kemudian, ada juga Komunikatif atau guru harus mampu berkomunikasi secara baik dengan peserta didik dalam memberikan pembelajaran.

Selain itu, guru harus meraih dukungan dari berbagai entitas. Sebab, jika tidak mendapat dukungan dari entitas karena perilakunya dinilai buruk, maka guru tersebut tidak bisa bekerjasama.

Pada ahir  tahun pembelajaran 2019 - 2020  Ibnu  Ajid  mengatakan ucapan selamat kepada anak didik yang telah lulus ditahun ini"selamat kepada wisuda SMP Alfarisi angkatan ke 2, semoga kalian bisa meraih ilmu dan cita cita yang lebih tinggi dari bekal ilmu yang kalian gali", ucapnya.(met)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah