Headlines News :
Home » » Meriahkan HUT RI Ke 75, Ketua Rw Se- Kelurahan Sumber Adakan kompetisi Futsal

Meriahkan HUT RI Ke 75, Ketua Rw Se- Kelurahan Sumber Adakan kompetisi Futsal

Written By Metropost on Senin, 24 Agustus 2020 | 10.06


Cirebon MP - Semarak meriahkan  hari kemerdekaan Indonesia yang Ke 75, seluruh pengurus Rukun Warga (RW)  kelurahan Sumber, kecamatan Sumber Kabupaten Cirebin Jawa Barat gelar perlombaan sepak bola Futsal di jalan Pangeran Kejaksan kelurahan Sumber.

Lomba futsal antar Rw yang diikuti oleh 10  peserta dari kalangan anak muda kini sudah memasuki babak final antara Rw 03 dengan Rw 04 yang dimenangkan  peserta dari Rw 03,  dengan skor 4-2  pada Minggu  tanggal  23/8/2020.

Juara 2 dimenangkan oleh peserta Rw 04, sedangkan grup futsal dari Rw 01  mendapatkan juara 3.


Lomba yang bertempat di lapangan  SUKKO (Sumber Kuto Kosod) Blok Lingkungan Wage Rw 03, kelurahan Sumber. 

Atas prestasi ini, tim futsal  Rw 03 berhasil mendapatkan piagam dan uang 1 Jt dan  uang pembinaan dari  anggota Dewan dari Fraksi Demokrat Heriyanto. Sebagai simbolis hadiah diberikan oleh  Tatang Darba sebagai Panitia  lomba sekaligus pemilik lapangan Futsal.



Lurah Sumber  yang diwakilkan Kaurpem Samaun  menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan untuk tim futsal Rw 03 atas prestasinya berhasil meraih juara I dalam turnamen futsal antar Rw tersebut.

“saya  mewakili seluruh Staf. Kami pun berterimakasih kepada tim Futsal lain, yang sudah ikut meramaikan perayaan HUT RI ini,” ucap Maun kepada Metropostonline.com.

Selain dari pada pemeberian hadiah juga di iringi pemberian santunan kepada anak yatim berupa uang  untuk 20 anak.

Dalam  pertandingan ketua Rw 01 Drs. Badrudin juga hadir menyaksikan warganya  yang berjuang  untuk nama baik lingkungan Rw.

Setelah  pertandingan selesai Badrudin  mengatakan, dia  selalu suport untuk warganya meski tak mendapat juara tertinggi tapi dirinya puas dengan  perjuangan warganya.

"Alhamdulillah Saya merasa bersukur dan bangga atas apa yang di capai oleh anak anak muda . Khususnya Team Futsal mendapat Juara 3", kata ketua Rw 01 Badrudin usai pertandingan.

Badrudin mengatakan dirinya akan selalu mensuport dengan kegiatan yang dilakukan warganya  yang berbentuk sosial dan untuk kemajuan dalam hal ekonomi, pendidikan.

"Alhamdulillah akan di bangun  Baperkam yang Insya Allah akan segera di laksanakan diwaktu yang cepat. Tentunya untuk kegiatan apapun yang  berkaitan dengan warga Rw 01, bisa juga untuk kegiatan posyandu", ujarnya.

Tampak hadir dalam pertandingan Futsal Anggota Dewan H. Moh Ridwan.   Komisi..
Bidang Pertanian dan perikanan,Kaur Pemerintahan kelurahan Sumber Samaun, Bhabinkamtibmas  Bripka Kata, dan tokoh tokoh  masyarakat  diantaranya, H Roni, H Nasrudin, H Pepen, H Sirod, H Ali, H Catu, Hj Susi. Acara ini juga mendapat sponsor dari   Optik AB. Rolista Sumber.(met/eka)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kang Lintas | Lintas Daerah
Copyright © 2011. Metro Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Lintas
Proudly powered by Lintas Daerah